Sekolah yang Keren Adalah Sekolah yang Menghasilkan Siswa-Siswi Berprestasi

Sekolah yang Keren Adalah Sekolah yang Menghasilkan Siswa-Siswi Berprestasi – Tidak semua sekolah memperhatikan atau peduli terhadap perilaku anak didiknya, sekolah yang demikian biasanya hanya memberikan materi pelajaran sesuai kurikulum akademis saja. Tapi tidak memberikan pendidikan atau proses pembelajaran yang mengarah kepada pribadi anak didik. Tidak aneh ketika kita melihat banyak siswa-siswi yang sering membolos atau keluyuran pada waktu jam pelajaran. Seolah-olah tidak peduli dengan kelakuan anak didiknya.

Ketika anak anda bersekolah di sekolah Yayasan Al Ma’soem, Anda pasti akan merasa tenang dan yakin kalau anak anda nantinya akan menjadi anak yang memiliki perilaku yang baik dan merupakan salah satu siswa yang berprestasi disekolahnya. Karena Yayasan Al Ma’soem sangat mengutamakan keberhasilan proses belajar mengajar siswa agar siswa mempunyai prestasi dibidangnya dan mempunyai jiwa yang mandiri dan berkarakter yang kuat.

Yang menjadi Ciri khas Sekolah di Al Ma’soem antara lain :

  • Memberikan pembinaan ilmu agama Islam yang lebih mendalam sehingga diharapkan siswa bisa menjadi insani yang berakhlak mulia, bermanfaat untuk keluarga, agama maupun bangsanya.
  • Mengutamakan disiplin yang ketat untuk seluruh warga yang ada di sekolah. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pribadi anak didik yang tangguh dan berjiwa kuat.
  • Mengutamakan keunggulan dalam prestasi siswanya, baik di bidang akademis maupun bidang ekstrakurikuler.

Siswa-siswi yang beprestasi tidak lepas dari dukungan tenaga pengajar yang berkualitas, fasilitas yang sangat memadai mulai ruang kelas, laboratorium, masjid, sarana dan prasarana oleh raga dan kesenian, kantin yang bersih, ruang kesehatan yang memadai dengan adanya poliklinik, dan fasilitas lainnya, membuat siswa-siswi yang bersekolah di yayasan ini termotivasi dan saling memacu diri untuk bisa berprestasi di bidangnya.

 

Leave a comment